Jordan Henderson Sedang Digoda Chelsea

jayasport.com – Kontrak akan segera habis, Henderson belum meraih kesepakatan bersama Liverpool. Chelsea mulai menggoda.

Liverpool saat ini sedang mengalami masalah serius untuk mempertahankan para punggawa andalannya di musim depan. Tidak hanya masalah kontrak anyar Raheem Sterling, namun juga negosiasi dengan sang wakil kapten, Jordan Henderson.

Seperti diketahui, pria 24 tahun memang akan segera merampungkan masa kerjanya di Liverpool pada akhir musim ini. Kabar menyebut jika Henderson tengah dipantau serius oleh rival mereka di Premier League,Chelsea. Hal ini sangat beralasan karena Henderson hanya memiliki sisa kontrak hingga akhir musim ini berakhir. Itu berarti si pemain bisa saja pergi saja jika tidak mendapatkan kontrak baru yang sesuai.

Sebelumnya, pemain 24 tahun itu menolak untuk menandatangani perjanjian kontrak anyar sebesar 80.000 poundsterling per pekan. Hal ini membuat klub rival ingin mengambil kesempatan emas guna menggoda Henderson untuk hengkang dari Liverpool. Terlebih The Reds saat ini hanya fokus terhadap perpanjangan kontrak pemain muda mereka yakni Raheem Sterling.

Jika kabar ini benar terjadi, tentu akan menjadi kerugian yang amat besar bagi Liverpool. Henderson merupakan wakil kapten yang digadang-gadang akan menggantikan peran Steven Gerrard di lini tengah mereka. Dengan kekuatan finansial yang dimiliki klub rival, tentu Chelsea bisa saja memberikan iming-iming gaji yang jauh lebih besar dibanding gaji yang merwka dapat saat di Anfield.

Kita tunggu saja, apakah Liverpool mampu mempertahankan pemain mereka dari godaan klub lainnya di musim depan atau benar akan kehilangan sosok penting di lini tengah.