Entrenador Madrid Ingatkan Timnya Agar Tak Terlena

jayasport.com – Ancelotti tanggapi kemenangan yang diraih timnya saat menjamu Granada. Secara tegas dirinya meminta anak asuhnya agar tidak terlena dengan kemenangan yang baru mereka raih.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan besar saat menjamu Granada di Santiago Bernabue, Minggu (5/4/15) petang WIB. Secara tidak terduga tim tuan rumah sukses mencukur tim tamu dengan skor telak 9-1. Kemenangan meyakinkan ini juga mendapat tanggapan dari entrenador Los Blancos, Carlo Ancelotti.

Bagi Ancelotti kemenangan ini sangatlah membahagiakan tetapi dirinya secara tegas meminta kepada anak asuhnya agar tidak terlena sebab selisih poin dengan Barcelona yang memuncaki klasemen masih cukup jauh. Pelatih asal Italia itu bahkan berujar bila dirinya berharap bisa menukar kemenangan yang diraih timnya saat ini dengan kemenangan pada semua laga tersisa meskipun hanya menang 1-0.

“Tim sedang dalam kondisi bugar dan mereka menunjukkannya di lapangan. Kami memulai pertandingan dengan tempo yang tepat dan bisa mencetak banyak gol,” ungkap Ancelotti seperti dilansir oleh Football Espana.

“Kami gembira dengan hasil itu tapi itu cuma satu pertandingan. Mulai saat ini kami harus berfokus untuk bisa bermain seperti saat menghadapi Granada pada Rabu nanti,” lanjut Don Carlo. “Kalau bisa, saya ingin menukar kemenangan 9-1 ini dengan menang 1-0 untuk semua laga tersisa.

Bagi saya, kemenangan tetaplah yang terpenting,” lanjutnya. “Bagaimanapun saya dan tim gembira dengan hasil ini. Lagipula para pemain menunjukkan penampilan yang konsisten selama 90 menit. Begitulah cara menghormati lawan,” urainya.