Sakho: Liverpool Bisa Atasi Absennya Martin Skrtel

jayasport.com – Absennya Skrtel tidak membuat keyakinan Sakho terhadap timnya berkurang, pasalnya Liverpool memiliki banyak pemain berkualitas.

Liverpool harus merelakan absennya Martin Skrtel dalam tiga laga ke depan akibat larangan bermain yang dijatuhkan pihak FA usai si pemain melakukan tindakan berbahaya terhadap kiper Manchester United, David De Gea. Namun, Sakho mengungkapkan jika The Reds bisa atasi absennya Skrtel kala melakoni laga melawan Arsenal.

Pekan 30 lalu bisa jadi menjadi pekan yang sangat menyedihkan bagi Martin Skrtel. Selain Liverpool menelan kekalahan atas MU di kandang 1-2, pemain belakang andalan The Reds itu harus dikenai sanksi oleh FA akibat menginjak kaki David De Gea di menit 95. Meski wasit tidak melihat kejadian tersebut, pihak FA pun menyelidiki kasus tersebut dan memberikan hukuman larangan bermain selama tiga laga ke depan.

Apes bagi Liverpool, melakoni duel sengit melawan Arsenal, mereka harus kehilangan Skrtel dan juga Steven Gerrard yang juga mendapat kartu merah akibat menginjak Ander Hererra. Lini belakang dan tengah The Reds pun mengalami keropos akibat hal tersebut.

Meski demikian, Mamadou Sakho tetap optimis jika Liverpool mampu mengatasi permasalahan tersebut karena mereka memiliki banyak pemain berkualitas yang dapat mengisi kekosongan yang ditinggal Skrtel.

“Kami adalah tim yang kuat dan kami mempunyai sejumlah punggawa lain yang sangat luar biasa,” ungkap Sakho di situs resmi klub.

“Memang benar Martin merupakan pemain yang sangat penting bagi kami, akan tetapi kini kami harus menyesuaikan diri dan saya yakin akan seluruh pemain kami, pasalnya mereka semua mempunyai kualitas yang sangat luar biasa. Sebelas pemain yang dimainkan dalam laga melawan Arsenal wajib tetap fokus dan selalu siap,”imbuh Sakho.