Perez Tegaskan Dirinya Tidak Akan Pernah Menjual Bale

jayasport.com – Perez menanggapi rumor seputar masa depan Bale di Madrid. Secara tegas Perez mengatakan bila pihak klub tidak akan pernah menjual Bale.

Adanya rumor yang menyebutkan bola winger Real Madrid, Gareth Bale, akan kembali ke Premier League membuat Presiden Madrid, Florentino Perez, merasa gusar. Secara tegas Perez mengeluarkan bantahan dan mengatakan bila Real Madrid tidak akan pernah menjual Bale ke klub manapun meskipun pemain yang bersangkutan tengah berada dalam tekanan.

Seperti yang diketahui belakangan ini mantan pemain Tottenham Hotspur itu kerap dikritik dan menjadi kambing hitam atas menurunnya performa timnya. Bahkan usai Real Madrid kalah 2-1 dari Barcelona di Camp Nou beberapa waktu lalu sejumlah pendukung Madrid merusak mobil pemain asal Wales tersebut sebagai bentuk kekecewaan mereka melihat tim kesayangannya kalah pada laga El Clasico.

Situasi tersebut membuat masa depan Bale di Bernabeu menjadi spekulasi sebab kabarnya pemain yang bersangkutan merasa tidak kerasan dan ingin pulang ke Inggris. Selain itu media-media Spanyol dan Inggris juga menghubung-hubungkan Bale dengan Manchester United yang dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain termahal dunia itu bahkan ‘Setah Merah’ disebut-sebut bersedia membayar gaji sang pemain sebesar 300 ribu pounds sepekan.

“Kami tidak akan pernah menerima tawaran untuk Bale. Dia adalah kunci untuk masa depan klub ini,” ujar Perez seperti dikutip oleh Marca.

“Sama halnya dengan saya tak bisa membayangkan masa depan tanpa Cristiano Ronaldo,” lanjut Perez menanggapi rumor Ronaldo.